UBUDIAN

Home Wisata Petualangan Tempat Teraman Bermain ATV di Bali
     5 / 151 Reviews
480 view

Tempat Teraman Bermain ATV di Bali

Wahana permainan ATV saat ini sedang cukup populer dan digandrungi khalayak ramai.khususnya di Bali, permainan ini sedang menjadi incaran para turis.Bagi pemula mungkin masih agak takut untuk mencoba wahana ini.

Nah, lokasi yang sangat cocok bagi pemula berada di Desa Silakarang. Tepatnya di Jalan. Raya Singapadu No.10, Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat teraman bermain ATV di Bali salah satunya di Silakarang ini. Dengan medan yang tidak cukup susah, membuat yang baru menggajal permainan ini akan merasa senang dan tidak takut.

Paket ATV ini tersedia 2 pilihan yaitu: paket single dan paket tandem.

Harga Main ATV di Ubud Bali

Nama Paket

 Harga

Keterangan

Paket ATV Single

Rp 250.000

1 ATV 1 orang

Paket ATV Tandem

Rp 350.000

1 ATV 2 orang

Note:

  • Tidak Include Lunch
  • Tanpa Layanan Antar Jemput

 

Harga Rafting Promo Murah di Bali (Private Boat)

Jumlah Peserta

Harga Per Orang

Paket Rafting Bali 2 Orang

Rp 325.000 per orang

Paket Rafting Bali 3 Orang

Rp 235.000 per orang

Paket Rafting Bali 4 Orang

Rp 185.000 per orang

Paket Rafting Bali 5 Orang

Rp 175.000 per orang

Paket Rafting Bali 6 Orang

Rp 150.000 per orang

 Note:

  • Include Lunch
  • Private Boat (Tidak sharing dengan peserta lainnya)
  • Tanpa Layanan Antar Jemput

 

Kontak Whatsapp 087866232446 untuk pemesanan tiket.


Rute yang akan dilewati

  1. Persawahan

    Tempat Main ATV di Bali
    Tempat Main ATV di Bali

Mengendarai ATV dengan santai sambil menikmati deretan persawahan yang mulai menguning. Dengan angin yang mengalun sepoi-sepoi, akan membuat Anda semakin asyik berkeliling menggunakan ATV.

Lihat Disni, "6 Rekomendasi Restoran Pilihan Dekat Pura Uluwatu">>>

  1. Pedesaan

    Wisata ATV Di Bali
    Wisata ATV Di Bali

Berkeliling Desa Silakarang menggunakan ATV membuat sensasi tersendiri. Melihat aktivitas warga desa yang berlalu lalang serta melihat keramahan warga sekitar semakin membuat perjalanan cepat berlalu.

  1. Hutan

    Wahana ATV di Bali
    Wahana ATV di Bali

Hutan yang dikelilingi pohon bambu serta suara burung yang bergemuruh dan suara alam yang berbunyi membuat Anda semakin menikmati petualangan ini.

Lihat Disni, "Fakta Menarik Tentang Pementasan Tari Kecak di Uluwatu Bali">>>

  1. Sungai Kecil

    Main ATV Di Bali
    Main ATV Di Bali

Anda juga akan melewati sungai dengan aliran air yang cukup deras dan beberapa bebatuan yang cukup terjal. Tetapi, jangan khawatir medannya tidak susah kok. Anda hanya perlu menjaga keseimbangan agar tidak terjatuh.

  1. Jalanan basah dan berlumpur

    ATV Murah di Bali
    ATV Murah di Bali

Nah, ini medan yang mungkin cukup sulit. Di sini Anda akan kotor-kotoran, Anda akan menerjang jalanan yang basah serta licin dan juga berlumpur. Di rute ini akan menjadikan pengalaman liburan Anda menjadi sesuatu yang beda.

Lihat Disni, "4 Fakta Unik Tentang Penggunaan Gelang Tridatu Bali">>>

Bagi Anda pemula ada beberapa trik menggunakan ATV.

Spot ATV di Bali
Spot ATV di Bali
  1. Operasikan gas menggunakan tuas jempol jangan menggunakan stang.
  2. Ketika akan belok ke kanan, maka ATV condong miring ke kiri. Sebaliknya, jika akan belok ke kiri maka ATV condong miring ke kanan.
  3. Ketika melewati jalanan yang terjal, sebaiknya badan melawan miringnya motor. Jika badan Anda tidak melawan, ATV yang Anda kendarai bisa-bisa malah terbalik.
  4. Saat ATVsudah terlanjur terbalik jangan pernah menurunkan kaki, tetapi langsung melompat saja dari ATV yang Anda kendarai. Jika Anda menurunkan kaki, kaki Anda sudah bisa dipastikan akan patah terkena roda.

Lihat Disni, "2 Jenis Transmisi Kendaraan Dalam Petualangan ATV di Bali">>>

Di sini Anda juga akan mendapatkan beberapa fasilitas yang pastinya akan membuat semakin nyaman.

Petualangan ATV Bali
Petualangan ATV Bali
  1. Perlengkapan yang memadai

Sebelum berkendara ATV, Anda akan mendapat fasilitas helm dan sepatu karet.

  1. Asuransi

Jika Anda mengalami kecelakaan saat bermain wahana ini, Anda akan mendapat asuransi biaya pengobatan dari pihak yang bersangkutan.

  1. Pemandu yang sudah berpengalaman

Selain itu, Anda juga akan didampingi oleh pemandu yang sudah berpengalamn di bidang ATV. Anda akan dipandu bagaimana cara menggunakan ATV yang benar dan juga akan dijelaskan megenai rute-rute yang Anda lewati. Jadi, Anda tidak akan pergi sendirian.

  1. Tempat mandi

Berkeliling menggunakan ATV pastinya akan membuat badan Anda bau dan berkeringat. Di sini disediakan pula tempat mandi lengkap dengan handuknya.

Lihat Disni, "Keseruan Main ATV di Ubud, Wahana Adrenalin yang Anti-Mainstream">>>

Mengapa Anda perlu memilih Silakarang ini sebagai tujuan utama wisata ATV ?

Aktivitas Seru di Ubud
Aktivitas Seru di Ubud
  1. Harga sewa yang cukup murah

Bali sebagai ikon wisata tentunya menawarkan berbagai wisata dengan berbagai varian harga dari yang murah sampai yang mahal. Nah, di Desa Silakarang ini bisa dibilang cukup murah dengan permaian yang ditawarkan dan juga kepuasan yang didapatkan.

  1. Mempunyai pemandu yang profesional

Dalam melakukan wisata tentunya Anda ingin tahu tentang seluk beluk wahana yang sedang Anda nikmati. Di tempat ini, disediakan pemandu yang sangat profesional bukan abal-abal. Dijamin Anda akan merasa terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan oleh pemandu tersebut.

Tempat Bermain ATV di Ubud
Tempat Bermain ATV di Ubud
  1. Pemandangan alam

Tour ATV di medan yang susah mungkin sudah biasa, tetapi tour ATV sambil menikmati pemandangan alam yang masih asri dan alami sangatlah luar biasa. Menikmati alam akan membuat pikiran Anda menjadi jernih dan sehat kembali.

Lihat Disni, "Ini Dia Tempat Bermain ATV di Ubud dengan Trek yang Tak Terlupakan">>>

  1. Durasi waktu yang cukup lama

Berkeliling dalam waktu 1 sampai 2 jam dengan membayar uang sewa yang cukup terjangkau akan membuat Anda merasa sangat puas dan tidak akan kecewa sama sekali.

ATV Ride di Ubud Bali
ATV Ride di Ubud Bali
  1. Pengalaman petualangan yang berbeda

Ciptakanlah pengalaman liburan Anda dengan berbeda, biasanya Anda liburan untuk bersantai. Untuk kali ini coba wahana ATV yang cukup ekstrim dan tidak kalah asyiknya dengan wahana permainan yang lainnya.

Lihat Disni, "Permainan ATV di Bali, Aktivitas Seru dan Memacu Adrenalin">>>

  1. Pelayanan yang menyenangkan

Salah satu kepuasan wisatawan dalam berlibur adalah bagaiama perlakukan pihak wisata terhadap pengungunjungnya. Di tour ATV Silakarang ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan sopan. Jadi, tidak perlu khawatir. Siapa pun pengunjungnya sudah pasti akan diberikan pelayanan yang sama dan juga serta ramah.

Paket Tour Sewa ATV di Bali
Paket Tour Sewa ATV di Bali

Demi kenyamanan Anda menikmati wahana ATV ini, ada beberapa hal juga yang harus dipersiapkan agar liburan Anda semakin menyenangkan.

  1. Bawa baju ganti

Sudah dapat dibayangkan kan jika Anda bermain ATV di jalanan yang basah dan berlumpur, baju yang Anda kenakan juga pasti akan ikut berlumpur. Maka dari itu, disarankan membawa baju ganti agar liburan Anda semakin nyaman.

Lihat Disni, "Tempat Wisata ATV Di Bali – Rekomendasi Liburan Keluarga">>>

  1. Krim tabir surya

Tidak lucu kan selepas Anda bermain ATV wajah Anda malah menjadi gosong dan tidak sehat lagi ? nah sebaiknya sebelum berkendara, Anda perlu mengolesi wajah dan tubuh Anda menggunakan krim tabir surya.

Keseruan Main ATV di Ubud
Keseruan Main ATV di Ubud
  1. Kacamata

Dengan cuaca Bali yang panas, disarankan saat berkeliling Anda menggunakan kacamata untuk melindungi mata Anda dari radiasi matahari dan silau.

  1. Sepatu

Sebaiknya jika ingin menggunkan ATV, Anda perlu menggunakan sepatu yang safety. Gunanya untuk melindungi kaki Anda dari terjalnya jalanan dan roda dari ATV yang cukup berat dan keras.

Paket Tour Main ATV di Ubud
Paket Tour Main ATV di Ubud
  1. Kamera

Zaman milenial ini sudah dipastikan apa saja diabadikan dengan kamera. Apalagi pengalaman yang berbeda ini, Anda wajib membawa kamera atau ponsel Anda. Jadikan tour ATV ini sebagai salah satu feed instagram Anda ya!

Lihat Disni, "Tempat Wisata ATV Di Bali – Rekomendasi Liburan Keluarga">>>

  1. Kesiapan mental

Hal ini yang paling penting dan utama selain hal-hal di atas, jika Anda sudah takut duluan sebaiknya jangan bermain wahana ini. Pasalnya, bukannya akan menyenangkan nantinya akan membuat Anda celaka sendiri. Oleh karena itu, sebaiknya persiapkan mental yang kuat terlebih dahulu agar Anda dapat menikmati wahana ini.

Bagi Anda yang sedang bingung dan tidak tahu harus liburan kemana, Anda harus menggajal wahana ATV ini. Rencanakan liburan Anda bersama pasangan, teman, atau keluarga Anda kesini yuk!

Jangan sampai terlewat ya destinasi wisata satu ini, jika Anda sedang melancong ke Bali.

Share To :