UBUDIAN

Home Wisata Pura Inilah Waktu Terbaik Untuk Berkunjung Ke Pura Lempuyang
     5 / 129 Reviews
1156 view

Inilah Waktu Terbaik Untuk Berkunjung Ke Pura Lempuyang

Pura Lempuyang dibuka dari pukul 07.00 sampai 17.00 untuk wisatawan dan 24 jam untuk orang yang ingin melakukan persembahyangan.

Sebelum mengunjungi Pura Lempuyang, ada baiknya anda untuk mengetahui waktu terbaik untuk berkunjung sebagaimana di bawah ini.

Waktu Terbaik Ke Pura Lempuyang

Suasana Pagi Di Pura Lempuyang
Suasana Pagi Di Pura Lempuyang

Waktu terbaik ke Pura Lempuyang adalah pada pagi hari sebelum jam 09.00 dan sore hari setelah jam 15.00.

Pada kedua waktu ini, Pura Lempuyang masih belum banyak wisatawan yang berkunjung sehingga anda tidak perlu antre khususnya saat ingin berfoto di gapura yang sering disebut “The Gate of The Heaven”.

Di pagi hari sebelum, anda akan menemukan suanana yang lebih tenang dan sejuk di area pura yang berlokasi di atas bukit ini.

Momen Matahari Terbenam Di Pura Lempuyang
Momen Matahari Terbenam Di Pura Lempuyang

Rute perjalanan dari loker tiket ke area utama dari Pura benar–benar menyenangkan karena anda akan melewati tangga dengan udara pagi yang menyegarkan dan pemandangan hijau memikat mata.

Sementar pada sore hari merupakan waktu alternative untuk anda yang tidak bisa berkunjung di pagi hari. Pada waktu ini, anda akan menemukan usaha yang tenang dan pemadangan matahari terbenam yang bisa disaksikan dari area pura.

Lihat Disni, "Inilah Waktu Terbaik Untuk Berkunjung Ke Pura Lempuyang">>>

Waktu Yang Sebaiknya Dihindari Saat Berkunjung

Para Pengunjung Di Pura Lempuyang Bali
Para Pengunjung Di Pura Lempuyang Bali

Waktu yang sebaiknya anda hindari saat berkunjung ialah dari pukul 10.00 – 14.00. Karena dalam rentangan waktu ini, Pura Lempuyang mulai padat wisatawan dan suasana panas matahari agak menyengat.

Waktu Terbaik Berkunjung Ke Pura Lempuyang
Waktu Terbaik Berkunjung Ke Pura Lempuyang

Untuk anda yang datang ingin berfoto di mungkin harus mengantre karena banyak wisatawan yang juga datang ingin berfoto di the gate of the heaven.

Setelah mengetahui waktu terbaik tersebut, anda bisa memilih salah satu untuk berkunjung.

Share To :