UBUDIAN

Home Wisata Pura Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Gerbang Surga Lempuyang
     5 / 12 Reviews
613 view

Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Gerbang Surga Lempuyang

Untuk anda yang sedang liburan di Bali, sudahkah mengunjungi Pura Lempuyang? Pura yang berlokasi di Desa Tista, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Pura ini tepat berada di atas bukit di bagian Bali Timur, begitu megah dan menakjubkan yang setara dengan Pura Besakih.

Pura Lempuyang Dengan Spot Foto Instagrammable

Gapura Candi Di Pura Lempuyang
Gapura Candi Di Pura Lempuyang

Belakangan ini, Pura Lempuyang begitu populer untuk wisatawan yang menginginkan tur yang religious di Bali. Pura ini begitu bersejarah, dapat dilihat pada arsitektur bangunannya yang nampak kuno.

Gerbang surga merupakan objek yang paling dicari-cari oleh para wisatawan ketika mengujungi Pura Lempuyang. Yang dikatakan gerbang disini ialah gapura yang berada di area pura, dengan oranamen ukiran dan patung tradisional.

Gapura ini sering dijadikan objek photography oleh para wisatawan yang berkunjung.

Disamping wisatawan, Pura ini selalu dikunjungi oleh masyarakat Hindu dari seluruh Bali yang ingin melakukan persembahyanga..

Lihat Disni, "Inilah Waktu Terbaik Untuk Berkunjung Ke Pura Lempuyang">>>

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Jam Buka Wisata Pura Lempuyang
Jam Buka Wisata Pura Lempuyang

Pura Lempuyang dibuka mulai dari pukul 07.00 – 17.00 setiap hari untuk para wisatawan. Pengunjung tidak dikenakan tiket masuk saat berkunjung, hanya biaya parkir saja atau anda bisa berdonasi secara suka rela saat berkunjung.

Seperti halnya pura lainnya di Bali, Pura Lempuyang juga sering diadakan upacara piodalan yang diselenggarakan setiap 6 bulan sekali, yang jatuh pada Wraspati Umanis, Wuku Dungulan (Satu hari setelah hari raya Galungan).

Share To :