5 / 138 Reviews
251 view

Ternyata Segini Harga Main ATV di Bali! Segera Daftarkan Diri untuk Ikut Tour-nya!

Pesona Bali memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Di Pulau Dewata ini, Anda bisa menikmati berbagi destinasi wisata mulai dari yang menyenangkan hingga yang menantang adrenalin. Berlibur sambil menikmati hobi sekaligus berolahraga kenapa tidak? Semua hal itu bisa Anda rasakan saat berkunjung ke Bali.

Di Bali ada salah satu spot wisata yang wajib Anda sambangi, jika Anda memiliki hobi yang menantang. Ya, ada ATV ( All Terrain Vehicle ) Bali yang merupakan sebuah kendaraan roda empat yang bisa digunakan di medan yang halus bahkan sangat terjal sekalipun.

Harga main ATV Bali ini sangat terjangkau dan sesuai dengan kepuasan yang akan Anda dapatkan nantinya. Bergantung Anda menyewa untuk single atau tandem (berdua).

Lokasi yang direkomendasikan untuk Anda menjajal wahana ini ada di Desa Silakarang, Ubud. Lokasi ini berdekatan dengan Taman Safari Gajah. Rute atau trek yang akan dilewati yaitu berupa hamparan persawahan yang hijau, pedesaan yang masih asri, jalur sungai dengan aliran airnya yang cukup deras, serta bebatuan yang cukup terjal, hutan-hutan kecil yang dikelilingi pohon bambu, serta jalur off-road yang cukup terjal dan juga berlumpur. Petualangan ini bisa Anda tempuh dalam waktu 1 sampai 2 jam.

Nah, Ada Beberapa Fasilitas Juga Yang Akan Anda Dapatkan di Tour ATV Ini

Spot Petualangan ATV di Ubud

Hanya dengan membayar harga main ATV di Bali yang terjangkau, sekaligus Anda sudah bisa mendapatkan beberapa layanan dan fasilitas yang meliputi:

  1. Peralatan keselamatan (helm dan boots).
  2. Pemandu profesional
  3. Tempat mandi (sudah termasuk handuk) dan tempat ganti baju
  4. Asuransi
  5. Pajak
  6. Shower Room

Lihat Disini, "Inilah Trik Foto Dibalik Keindahan Gerbang Surga di Pura Lempuyang">>>

Selain Itu, Anda Juga Perlu Mempersiapkan Beberapa Hal Dan Kebutuhan Untuk Kenyamanan Selama Menikmati Tour ATV.

Kegiatan Seru Untuk Dilakukan di Bali

Selama melakukan tour, Anda sangat disarankan untuk membawa sejumlah perlengkapan pribadi. Tentunya untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan tour. Ini dia daftar barang yang mesti dibawa (wajib)

  1. Baju ganti

Hal yang paling utama yang harus disiapkan adalah baju ganti. Bermain ATV ini artinya Anda siap berkotor-kotoran, karena akan melewati beberapa trek yang basah dan berlumpur. Pastinya tidak mau kan pulang dengan keadaan baju yang kotor dan basah? Disarankan baju yang Anda kenakan ketika bermain ATV jangan terlalu ketat.

  1. Autan

Anda juga akan melewati trek hutan-hutan, yang tentunya pasti akan banyak nyamuk yang berkeliaran. Nah, sebelum bentol-bentol digigiti nyamuk, sebaiknya Anda persiapkan autan dahulu.

Lihat Disini, "Inilah Waktu Terbaik Untuk Berkunjung Ke Pura Lempuyang">>>

  1. Sun Lotion atau Krim Tabir Surya

Permainan menjelajah alam ini tentunya akan berhubungan langsung dengan sinar matahari yang terik. Jika Anda tidak mau kulit Anda gosong dan terkena radiasi, sebaiknya sebelum permainan ini dimulai pakai sun lotion atau sun block dulu ya. Jangan sampai setelah membayar harga main ATV di Bali, malah menyebabkan kulit terbakar dan mengelupas.

Main ATV di Ubud Bali
  1. Sepatu, Sandal, dan Kaos Kaki.

Sebaiknya Anda mengenakan sepatu dan kaos kaki ketika akan tour ATV. Karena, tour menggunakan ATV pastinya akan melewati beberapa medan yang tidak mudah. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, sebaiknya menggunakan perlengkapan safety untuk diri Anda sendiri.

Lihat Disini, "4 Aktivitas Seru Yang Wajib Anda Coba Di Dekat Sawah Tegalalang">>>

  1. Uang Cash

Anda perlu mempersiapkan uang cash, yang pastinya digunakan untuk melakukan pembayaran dan juga bisa untuk membeli beberapa perlengkapan lainnya serta mungkin beberapa aksesoris yang menarik.

Atv Ubud Murah
  1. Kacamata

Selain di atas, Anda juga perlu membawa kacamata. Fungsi kacamata ini melindungi mata Anda dari bahaya yang mungkin akan ditemui selama perjalanan berlangsung.

Lihat Disini, "Fakta Menarik Tentang Pementasan Tari Kecak di Uluwatu Bali">>>

  1. Kamera (opsional)

Untuk mengabadikan momen langka ini, sepertinya Anda perlu membawa kamera juga. Siapa tahu ada momen unik dan menarik yang bisa dibadikan melalui kamera yang Anda bawa.

Bermain Wahana ATV Ini Juga Memiliki Beberapa Manfaat Yang Dapat Anda Rasakan Sendiri

Tour ATV di Bali

Harga main ATV di Bali memang cukup terjangkau. Namun, manfaatnya untuk diri Anda sangat besar. Apa sajakah?

  1. Menyehatkan badan.

Permainan ini merupakan tergolong permaiann olahraga, karena kita harus melawan dan menyeimbangkan ATV yang kita kendarai agar tidak jatuh. Maka dari itu, permainana ini dapat menyehakan badan Anda dan juga peredaran darah akan semakin lancar.

  1. Menguji mental dan adrenaline

Bermain ATV di jalanan yang terjal akan membuat kita selalu was-was, dari situ mental dan adrenaline kita sedang diuji. Menguji mental kita sendiri ternyata sangat menyenangkan lho!

Lihat Disini, "Inilah Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Tanah Lot Bali">>>

  1. Mengurangi stress

Gunanya liburan adalah mengurangi stress, jangan sampai liburan yang Anda impikan tidak sesuai dengan keinginan Anda. Bagi sebagian orang, mereka akan memilih permainan yang menantang untuk mengurangi beban pikiran.

  1. Menambah pengalaman

Sudah saatnya liburan Anda dibuat berbeda dari yang lainnya, buatlah pengalaman yang berbeda dengan tour ATV ini. Jadikan liburan Anda menjadi pengalaman yang seru dan tidak akan pernah terlupakan hanya dengan membayar sejumlah harga paket ATV di Bali.

Wisata Petualangan di Ubud
  1. Meningkatkan daya ingat

Jenis permainan ini juga berguna untuk meningkatkan daya ingat, pasalnya Anda harus menghafal rute-rute mana saja yang Anda lewati dan kembali dengan rute yang sama.

  1. Mengatasi insomia

Setelah seharian lelah menaiki dan berkeliling menggunakan ATV, pastinya pada malam harinya Anda akan merasa letih dan cepat tertidur. Cara ini bisa cukup ampuh bagi Anda yang mempunyai masalah pada pola tidur.

Lihat Disini, "Ini Dia Tempat Bermain ATV di Ubud dengan Trek yang Tak Terlupakan">>>

  1. Menumbuhkan rasa empati

Dalam melakukan wahana ini, tentunya Anda tidak akan bermain sendirian. Pastinya akan ada beberapa orang juga yang ikut menyewa ATV ini. Di medan yang akan dilewati pasti banyak rintangan. Tidak menutup kemungkinan akan ada sebagian dari Anda yang mungkin terjatuh, dari sini lah rasa empati ada sedang diuji. Apakah Anda akan menolong atau meninggalkannya.

Tips Bagi Anda Yang Baru Mengenal ATV

Sewa ATV di Ubud

Harga main ATV di Bali juga bisa dibayar oleh pemula dan orang-orang yang belum pernah memainkannya sama sekali. Untuk itu, perhatikan beberapa hal berikut ini untuk keselamatan dan kenyamanan peserta.

  • Menggunakan Peralatan yang Lengkap Dan Aman

Untuk bisa mengendarai ATV Anda harus memakai perlatan yang lengkap dan juga savety. Mulai dari helm, sepatu karet atau boots, kacamata, hingga memakai sepatu yang layak.

Lihat Disini, "Tirta Gangga, Taman Indah Peninggalan Kerajaan Karangasem">>>

  • Menjaga kecepatan ATV

Berpetualang di hutan memang sangat menyenangkan, tetapi Anda harus ingat bahwa medan di hutan tidaklah mudah. Anda harus bisa mengendalikan ATV dengan benar, Anda bisa mengurangi kecepatan saat di jalan yang terjal. Jangan sampai saking asyiknya bermain Anda malah bisa-bisa terjatuh.

Aktivitas di Ubud
  • Lakukan pemanasan

Seperti halnya dengan olahraga lainnya, sebelum mengendarai ATV sebaiknya lakukan pemanasan terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari kram dan peregangan otot.

  • Jangan menurunkan kaki

Pada saat Anda kehilangan keseimbangan, jangan sekali-kali kaki Anda diturunkan. Hal tersebut malah akan membuat kaki Anda terkena roda.

Lihat Disini, "Tempat Wisata ATV Di Bali – Rekomendasi Liburan Keluarga">>>

Yuk, jadikan liburan Anda kali ini sangat berkesan! Sekali-kali liburan yang menantang tidak ada salahnya kan? Catat tour ATV ini di salah satu list liburan Anda ya! Dengan harga main ATV di Bali yang terjangkau, semua kesenangan dan manfaat bisa Anda dapatkan!