UBUDIAN

Home Wisata Petualangan Kuber Bali Adventure – Promo Paket ATV Mulai Dari Rp 450K
    4.9 / 11 Reviews

Kuber Bali Adventure – Promo Paket ATV Mulai Dari Rp 450K

Bingung mau ngapain saat berlibur di Bali? Nih, kami punya punya rekomendasi aktivitas seru dan mendebarkan buat anda, petualangan ATV di Kuber Bali Adventure.

Aktivitas ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan pengalaman berbeda saat liburan di Bali. Dalam petualangan ini, anda akan diajak berkeliling naik ATV untuk menyusuri pedesaan dengan pemandangan yang indah dan trek-trek yang menantang.

Sebelum lanjut, ingin mengetahui harga paketnya terlebih dahulu? Silahkan langsung cek di bawah ini.

Harga Kuber ATV Bali

Jenis Paket ATV

Harga

Keterangan

Paket ATV Kuber Single

Rp 450.000

1 ATV 1 Orang

Paket ATV Kuber Tandem

Rp 750.000

1 ATV 2 Orang

 **Paket di atas sudah termasuk ATV, peralatan keamanan, pemandu (guide), fasilitas locker dan shower.

Untuk booking, bisa langsung WA kami di WA 081999114482.

Atau ingin paket ATV yang lebih terjangkau? Anda bisa mengklik promo di bawah ini.

 

TIDAK PERLU DEPOSIT! LANGSUNG BAYAR DITEMPAT.

Bila anda yang tetap ingin memilih petualangan ATV di Kuber Bali. Berikut kami sudah sediakan informasi lengkapnya mengenai Kuber Bali Adventure.

  1. Kuber Bali Adventure
  2. Rute Petualangan ATV Kuber Ubud
  3. Tips Aman Main ATV Untuk Pemula
  4. Apa Yang Perlu Dibawa

Kuber Bali Adventure

ATV Kuber Ubud
ATV Kuber Ubud

Kuber Bali Adventure merupakan penyedia petualangan ATV yang berlokasi di Desa Payangan, Gianyar. Desa ini berada di sebelah utara kawasan wisata Ubud.

Bila anda berangkat dari Puri Saren (Pusat Ubud), kurang lebih memerlukan waktu sekitar 20 menit perjalanan. Anda dapat mengambil Jalan Raya Kedewatan dan lurus ke arah Utara.

Karena berada jauh dari pusat keramaian wisata, membuat rute yang ditawarkan di sini lebih alami dan penuh dengan pemandangan hijau yang bikin mata adem.

Selain itu, salah satu keunikan dari petualangan ATV di Kuber Bali Adventure ini adalah adanya trek goa yang unik di dalamnya. Trek goa ini cukup gelap, panjang, dan satu-satunya yang ada di Bali.

Rute Petualangan ATV Kuber Ubud

Rute Petualangan ATV Kuber Ubud
Rute Petualangan ATV Kuber Ubud

Rute petualangan ATV di Kuber Bali Adventure ini memiliki panjang kira-kira 3.5 KM. Untuk mencapai titik finish, anda harus berkendara selama sekitar 1.5 jam-an.

Waktu di atas mungkin saja lebih cepat atau lebih lama tergantung bagaimana kecepatan anda dalam memacu kendaraan. Rute yang panjang ini dijamin memberikan anda pengalaman yang lebih memuaskan dan berkesan selama liburan.

Nah, apa saja trek-trek yang akan anda lewati di sepanjang petualangan? Mari simak langsung di bawah ini!

  1. Pedesaaan Dengan Area Persawahan Yang Cantik

    Rute Persawahan Di Kuber Bali Adventure
    Rute Persawahan Di Kuber Bali Adventure

Pertama rute ATV akan melewati kawasan pedesaan, dimana anda dapat melihat pemandangan cantik dari persawahan milik warga lokal.

Bila anda tepat datang saat musim sebelum masa-masa panen, maka anda dapat menyaksikan pemandangan sawah yang dipenuhi hamparan tanaman padi yang hijau.

Naik ATV sambil menyaksikan pemandangan hijau ini merupakan salah satu pengalaman yang mengasyikan yang akan anda dapatkan selama petualangan.

  1. Hutan Dengan Medan Yang Menantang

    Hutan Di Kuber Bali Adventure
    Hutan Di Kuber Bali Adventure

Lalu, rute akan berlanjut ke area hutan dimana anda dapat juga menemukan pemandangan hijau serta harus melewati medan-medan yang menantang.

Jalur yang berlumpur dengan medan naik turun yang terjal akan menunggu anda di sini. Siapkan diri anda dan semuanya dijamin bikin adrenalin anda terpacu.

  1. Goa Yang Panjang Dan Gelap

    Trek Goa Di Kuber Bali Adventure
    Trek Goa Di Kuber Bali Adventure

Jauh di dalam hutan, maka anda akan sampai di lintasan goa yang unik. Sebelum masuk ke dalam goa, anda wajib untuk menyalakan lampu ATV karena di dalamnya cukup gelap.

Lintasan goa ini cukup panjang. Di dalamnya, anda harus melewati belokan demi belokan yang sedikit licin dan berair agar bisa mencapai bagian ujung goa.

  1. Air Terjun, Tempat Berfoto Yang Instagenik

    Air Terjun Di Kuber Bali Adventure
    Air Terjun Di Kuber Bali Adventure

Setelah melewati goa, anda akan kembali menyusuri hutan dengan pepohonan yang hijau hingga akhirnya sampai di sebuah titik air terjun.

Titik air terjun inilah sering dijadikan tempat untuk beristirahat oleh para guide dan peserta petualangan. Anda dapat berhenti di sini sebentar sambil bermain di air yang sejuk.

Sebelum melanjutkan petualangan, jangan lupa untuk mengambil beberapa foto dengan latar air terjun yang instagenik ini untuk penghias halaman sosial media anda.

  1. Kubangan Air Yang Berlumpur

    Kubangan Air Yang Berlumpur Di Kuber Ubud
    Kubangan Air Yang Berlumpur Di Kuber Ubud

Setelah anda melewati semua trek di atas, terakhir anda akan sampai di kubangan air yang berlumpur sebagai penanda bahwa anda sudah berhasil mencapai titik finish.

Dalam kubangan air yang berlumpur ini, para peserta akan melakukan beberapa putaran mengelilingi pohon kecil di tengahnya.

Tips Aman Main ATV Untuk Pemula

Tips Aman Main ATV Bali Untuk Pemula
Tips Aman Main ATV Bali Untuk Pemula

Petualangan ATV di Kuber Bali Adventure ini memang dirancang untuk pemula, sehingga anda tidak wajibkan memiliki pengalaman agar dapat ikut bergabung.

Agar petualangan anda dapat berjalan dengan lancar, anda dapat menyimak beberapa tips di bawah ini.

  1. Pakai Peralatan Keamanan

    ATV Di Kuber Bali
    ATV Di Kuber Bali

Peralatan yang wajib anda pakai dalam petualangan ATV yaitu helm dan sepatu boots. Semua peralatan tersebut sudah disiapkan oleh penyedia. Sehingga, anda tidak perlu lagi membawanya dari rumah.

Helm ini cukup efektif untuk melindungi kepala dari benturan bila terjatuh dari ATV. Sementara, sepatu boots akan melindungi kaki anda dari uap panas dari mesin ATV.

  1. Pahami Teknik Dasar Mengendarai ATV

    Pahami Teknik Dasar Mengendarai ATV Bali
    Pahami Teknik Dasar Mengendarai ATV Bali

Teknik mengendarai ATV sebenarnya tidak jauh berbeda dengan sepeda motor. Perbedaannya hanya terletak pada cara pengoperasian gas.

Pengoperasian gas di ATV dilakukan dengan cara menekan tombol di stang bagian kanan. Berbeda dengan pengoperasian gas pada sepeda motor yang ditarik dengan genggaman tangan kanan.

Memahami dasar mengendarai ATV ini penting agar petualangan dapat berjalan dengan lancar. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa mencari video tutorial mengendarai ATV di Youtube.

  1. Hindari Menurunkan Kaki Saat ATV Berjalan

    ATV Bali Ubud Kuber
    ATV Bali Ubud Kuber

Saat berkendara dengan sepeda motor, memang tidak menjadi masalah bila anda menurunkan kaki saat kehilangan keseimbangan.

Namun saat mengendarai ATV, hal ini menjadi hal yang sangat fatal khususnya bila ATV masih dalam keadaan berjalan. Sebab, Ban ATV bisa saja menggerus kaki anda.

Untuk menjaga keseimbangan di atas ATV, anda dapat mencondongkan badan melawan arah kemiringan ATV. Contohnya, bila ATV miring ke kanan maka anda bisa sedikit mencodongkan badan ke kiri dan sebaliknya.

  1. Pastikan Anda Tidak Dalam Pengaruh Alkohol

    ATV Murah Di Bali Kuber
    ATV Murah Di Bali Kuber

Ketika akan berpetualang, hindari mengkonsumsi jenis minuman keras atau yang mengandung alkohol. Sebab, pengaruh alkohol ini dapat membuat daya konsentrasi anda melemah saat berkendara.

Rendahnya daya konsentrasi tentu akan secara otomatis membuat anda sulit untuk mengendalikan ATV. Sehingga, hal ini juga dapat mengundang bahaya ke diri sendiri.

  1. Selalu Patuhi Intruksi Guide

    Bali Quad Bike Adventure Ubud
    Bali Quad Bike Adventure Ubud

Selama petualangan, anda akan ditemani oleh para pemandu yang sudah berpengalaman. Anda sebaiknya selalu mengikuti intruksi mereka untuk petualangan tetap aman.

Hindari bertindak ceroboh seperti memacu ATV dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan kondisi trek. Ini sangat berbahaya untuk keselamatan anda.

Apa Yang Perlu Dibawa

Apa Yang Perlu Dibawa Saat Petualangan ATV Di Bali
Apa Yang Perlu Dibawa Saat Petualangan ATV Di Bali

Sebelum pergi ke spot petualangan, ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan untuk pengalaman yang lebih baik, diantaranya:

  1. Pakian Ganti

    ATV Bali Tour Kuber
    ATV Bali Tour Kuber

Siapkan satu set pakian ganti sebelum anda pergi berpetualang. Sebab, pakaian yang sedang anda gunakan dijamin kotor dan basah setelah melewati trek-trek berlumpur.

Anda dapat menyimpannya dulu di loker. Setelah petualangan selesai, anda dapat membersikan diri terlebih dahulu sebelum menggati pakaian.

  1. Kantong Plastik

    Persawahan Ubud Bali
    Persawahan Ubud Bali

Bawalah satu kantong plastik untuk tempat menyimpan pakaian anda yang sudah basah dan kotor tadi. Ini penting untuk mencegah ransel anda ikut basah dan kotor.

Para operator petualangan saat ini lagi tidak menyediakan lagi kantong plastik, sehingga anda harus membawanya sendiri.

  1. Sunblock

    Spot ATV Kuber Payangan
    Spot ATV Kuber Payangan

Dalam petualangan ATV, anda sebaiknya tidak lupa mengaplikasikan sunblock atau tabir surya sebelum mulai. Ini penting untuk melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari selama beraktivitas di luar ruangan.

Anda tentu tidak ingin pulang dengan kulit belang dan kusam, bukan? Jadi, jangan lupa untuk membawanya.

  1. Kamera

    Paket ATV Bali Ubud
    Paket ATV Bali Ubud

Kamera memang bukan menjadi hal wajib ada dalam petualangan. Namun, bila anda ingin mengabadikan setiap momen selama petualangan tentu anda wajib membawanya.

Pastikan kamera yang anda bawa sudah dilengkapi dengan case khusus yang dapat melindungi perangkat dari cipratan air.

  1. Uang Tambahan

    Ubud ATV Kuber
    Ubud ATV Kuber

Yang terakhir, jangan lupa untuk membawa uang tambahan yang cukup untuk keperluan pribadi anda seperti membeli makanan atau minuman setelah petualangan.

Gimana? Siap mencoba petualangan ATV seru di Kuber Bali Adventure ini? Dapatkan tiketnya sekarang dengan menghubungi WA 081999114482.

Share To :