5 / 10 Reviews

Inilah Rangkaian Aktivitas Sewa ATV Bali yang Bikin Nagih Bagi Pecinta Petualangan

Tak melulu berjemur di pantai, Anda pun bisa menikmati aktivitas wisata lain di Ubud, Bali. Sembari menyelami kekayaan budayanya, Ubud juga menawarkan destinasi yang menantang. Di atas ATV, Anda akan merasakan betapa asyiknya menyusuri setiap trek yang tersedia.

Dengan latar belakang alam yang memukau, Anda akan diajak berpetualang pada dunia bebas yang membuat lupa pada masalah yang ada. Meskipun identik dengan kegiatan yang memacu adrenalin, tetapi sewa ATV Bali tetap aman dilakukan. Dengan memesan paket tour-nya, Anda pun akan dipandu oleh orang yang telah profesional di bidangnya.

Lantas, bagaimanakah keseruan berpetualang sewa ATV di Bali? Yuk, cari tahu selengkapnya di bawah ini!

Lokasi Sewa ATV di Bali

Lokasi Sewa ATV di Bali

Salah satu tempat yang paling seru untuk melakukan kegiatan ATV adalah di Desa Silakarang, yang berada di wilayah Singapadu, Ubud. Di lokasi, Anda akan mendapatkan berbagai trek yang menantang. Mulai dari area jalan raya, persawahan, hingga sungai dan hutan. Dengan melakukan kegiatan di lokasi, Anda bisa memperoleh pengalaman yang tak terlupakan dengan medan yang tidak terduga.

Lihat Disini, "Inilah Waktu Terbaik Untuk Berkunjung Ke Pura Lempuyang">>>

Rangkaian Aktivitas Sewa ATV di Bali

Aktivitas Sewa ATV di Bali

Untuk Anda yang merasa penasaran bagaimana sensasi menunggang ATV dan jalur yang dilaluinya, berikut telah kami rangkum beberapa rangkaian aktivitas serunya!

  1. Persiapan Mengenakan Kelengkapan Safety

    Keseruan Main ATV di Ubud

Sebelum melakukan aktivitas seru ini, Anda akan diajak mengenakan semua kelengkapan keamanan. Nah, dimana pun Anda menjajal wahana, safety yang paling utama, ya! Kan, niatnya mau menghilangkan penat, kalau ujung-ujungnya celaka rasanya percuma!

Nah, melalui paket tour sewa ATV Bali kami, semua alat pengaman sudah tersedia. Mulai dari helm hingga sepatu karet. Anda tinggal menggunakan saja.

  1. Latihan dan Pemanasan

    ATV Ride Tour Bali

Setelah semua peralatan safety sudah digunakan, Anda tidak langsung terjun ke lokasi. Pasalnya, diantara peserta, pasti ada yang belum pernah menaiki ATV sebelumnya. Untuk itu, dengan paket tour kami, Anda akan diberi dasar penggunaan ATV.

Nah, pada sesi ini, Anda akan dipandu oleh seorang guide yang profesional. Guide ini akan membantu dan mengajarkan Anda cara mengendarai ATV dengan baik dan jelas.

Lihat Disini, "Hal Yang Anda Perlu Ketahui Tentang Pura Ulun Danu Beratan">>>

Sebetulnya cukup mudah mengendarainya. Cukup pahami beberapa kontrol yang penting seperti rem serta gas melalui tombol. Untuk melakukan kegiatan berbelok (baik kanan atau kiri) tinggal memutar stang menuju arah yang diinginkan.

Anda perlu memerhatikan baik-baik langkah-langkah mengendarai ATV pada tahap ini. Jika sudah cukup baik, maka petualangan akan segera dimulai!

  1. Melewati Beragam Trek yang Seru

    Trek ATV di Ubud

Dengan menggunakan ATV, Anda tidak hanya melewati jalan raya saja. Melainkan trek dengan rintangan dan kesulitan yang berbeda. Mulai dari starting point, jalur yang akan dilewati adalah sawah, pemukiman, dan sungai. Di antara sawah-sawah nan hijau, mata akan dimanjakan dengan keasrian alam Ubud yang memesona.

Melewati pemukiman, hati akan merasa tentram ada di antara budaya, religi, dan kearifan lokal yang berpadu. Namun, rintangan akan semakin menantang saat Anda harus menyusuri jalan yang kecil dengan lebar seukuran kendaraan ATV. Adrenalin Anda pun akan diuji. Tetap fokus dan jangan lengah, maka tantangan ini dapat teratasi.

Lihat Disini, "4 Fakta Unik Tentang Penggunaan Gelang Tridatu Bali">>>

Anda juga akan melewati hutan kecil dengan tumbuhan bambu di sekitarnya. Pastikan Anda tidak melakukan kegiatan berbahaya ini! Ya, menurunkan kaki ke tanah. Sehingga, perlu diingat supaya kaki tetap pada posisi pijakan di kendaraan ATV.

  1. Menghadapi Tantangan

    Paket Tour Main ATV di Ubud

Setelah itu, kegiatan sewa ATV di Bali ini masih banyak keseruannya. Tantangan demi tantangan akan semakin banyak bermunculan. Ada tanjakan curam, jalur off road yang berlumpur dan terjal, serta jembatan yang sangat kecil. Anda akan diajak senam jantung saat melewatinya. Jika sudah, maka Anda bisa mulai mengambil foto. Berpose sekeren mungkin untuk bisa memamerkannya pada teman-teman di media sosial, ya!

  1. Merasakan Suasana Pedesaan yang Alami

    Petualangan Seru Di Ubud

Sesudah sesi istirahat sambil berfoto, Anda kembali berkendara sembari melihat aktivitas penduduk sekitar. Keramahan warga lokal akan membuat Anda ingin datang dan datang lagi ke lokasi. Nah, begitu selesai, kegiatan ini akan diakhiri dengan berkendara di antara semak-semak yang menjulang. Sebuah ending yang paripurna!

Lihat Disini, "4 Fakta Yang Jarang Diketahui Tentang Kain Hitam Putih Bali">>>

  1. Kembali dan Bersih-Bersih

    Wisata ATV Di Bali

Setelah Anda menikmati berbagai jalur dan trek yang menantang, Anda akan pulang bersama dengan sebuah kenangan dan sensasi yang tak terlupakan. Namun, sebelumnya, Anda dapat membersihkan diri. Sebab, di lokasi tersedia shower room.

Paket Tour Sewa ATV di Bali

Paket Tour Sewa ATV di Bali

Seru sekali kan petualangan yang akan Anda hadapi saat mengendarai ATV? Untuk itu, segera pilih paket tour yang kami sediakan. Kami akan membersamai Anda selama menjelajahi alam Ubud menggunakan kendaraan keren ini.

Nah, dalam satu paket tour yang kami tawarkan, sudah termasuk fasilitas seperti:

  1. Penggunaan Kendaraan ATV : Anda sudah tidak perlu membayar wahana berulang kali. Sebab, sudah masuk pada pembayaran paket tour
  2. Peralatan keamanan (helm dan sepatu karet) : Anda tidak perlu menyiapkan peralatan keamanan dari rumah atau menyewanya lagi. Sebab, kami memilikinya untuk Anda gunakan.
  3. Guide : Bersama guide profesional, kegiatan ini akan semakin seru dan aman.
  4. Shower Room : Di lokasi telah tersedia shower room yang nyaman digunakan. Sehabis menjelejahi trek yang menantang, Anda bisa langsung membersihkan diri.

Lihat Disini, "Apakah Petualangan ATV di Bali Aman? Yuk Simak Di sini!">>>

Lengkap sekali, kan? Tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan!

Apa Yang Harus Dibawa Peserta Sewa ATV di Bali?

ATV Ride di Ubud Bali

Meskipun sudah disediakan berbagai fasilitas dan layanan yang mumpuni dari penyedia paket tour. Anda tetap harus membawa beberapa peralatan pribadi yang digunakan sendiri. Hal ini penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pribadi. Nah, apa saja benda yang mesti dibawa saat melakukan aktivitas naik ATV ini? Berikut daftarnya:

  1. Pakaian Pengganti: sebab pada saat melewati berbagai trek, Anda akan terkena kotoran, air, dan lumpur. Sudah pasti baju yang dikenakan akan kotor dan basah. Untuk itu, sangat penting membawa pakaian pengganti untuk dikenakan setelah aktivitas selesai.
  2. Krim Tabir Surya: sinar matahari memiliki efek yang buruk untuk kulit. Sehingga, Anda harus mengoleskan krim tabir surya (sun screen) yang mencegah kulit terbakar.
  3. Kacamata Hitam: kacamata hitam dapat menghalau sinar matahari langsung mengenai mata. Dengan begitu, mata tidak akan terlalu silau dan keamanan berkendara pun terjamin.
  4. Kamera: tak lengkap rasanya berlibur tanpa membawa kamera. Pasalnya, Anda tidak ingin kegiatan ini tak membekas dalam hidup. Untuk itu, sebaiknya gunakan kamera dengan kualitas yang bagus agar bisa mengabadikan momen seru ini dalam bentuk foto.

Lihat Disini, "4 Langkah Menemukan Penyedia Paket Wisata Tour Yang Tepat di Bali">>>

Menjelajahi Bali memang tidak ada habisnya. Pesona dan wahana yang ditata sedemikian rupa seakan mengundang Anda untuk selalu kembali lagi. Nah, sewa ATV di Bali mungkin menjadi pilihan cerdas untuk Anda yang memilih berwisata dengan cara yang berbeda. Untuk itu, yuk, ke Bali dan jajal liburan seru ini!