UBUDIAN

Home Rekomendasi Restoran Bridges Bali, Restoran Romantis Dengan Pemandangan Sungai Di Ubud
     5 / 10 Reviews
73 view

Bridges Bali, Restoran Romantis Dengan Pemandangan Sungai Di Ubud

Pedesaan Ubud selalu menjadi tempat yang diminati oleh para turis saat mereka memutuskan liburan di Pulau Dewata.

Sebab, disini terdapat banyak wisata-wisata menarik dengan pemandangan alam yang indah, situs bersejarah, serta juga merupakan tempat yang tepat untuk mempelajari seni budaya tradisional Bali.

Di samping itu, Ubud juga memiliki banyak pilihan restoran untuk para wisatawan ketika ingin makan siang ataupun makan malam setelah mengunjungi wisata-wisata menarik yang ada disana.

Nah, khusus bagi anda yang sedang mencari rekomendasi restoran di daerah Ubud. Anda bisa mengunjungi salah satu restoran dengan nuansa romantis, yaitu: Bridges Bali Restaurant.

Restoran Romantis Di Tepi Jembatan Tjampuhan

Restoran Romantis di Ubud
Restoran Romantis di Ubud - instagram.com/bridgesbali

Bridges Bali Restaurant berada di tempat yang strategis tepatnya di tepi Jembatan Tjampuhan Tua. Sangat mudah ditemukan, anda bisa menjangkaunya dengan berjalan kaki ataupun mengendarai sepeda motor ke arah barat dengan waktu sekitar 10 menit dari Puri Saren (Ubud Center).

Rekomendasi Restoran di Ubud
Rekomendasi Restoran di Ubud - instagram.com/bridgesbali

Setelah melewati jalan berbentuk S, maka anda akan dapat melihat sebuah jembatan tua yang bernama “Jembatan Tjampuhan” di bagian kiri jalan.

Pintu masuk restoran berada tepat di ujung barat jembatan, dimana anda juga akan menemukan sebuah pohon cinta atau yang biasa dikenal dengan sebutan “Love Tree”.

Di pohon cinta ini, para pasangan bisa mengekspresikan rasa cinta mereka dengan menggantung gembok yang sudah diukir dengan nama mereka.

Menghadap Langsung Ke Pemandangan Sungai Wos Yang Indah

Restoran Tepi Sungai Di Bali
Restoran Tepi Sungai Di Bali - instagram.com/bridgesbali

Bridges Bali Restaurant terdiri dari sebuah restoran dan bar dengan spesial menu cocktail dan wine.

Disini, para pengunjung bisa menghabiskan waktu untuk menikmati makan malam atau mencicipi segelas wine sambil menyaksikan pemandangan indah dari Sungai Wos yang mengalir pelan dan pepohonan hijau.

Bar Wine Di Ubud
Bar Wine Di Ubud - instagram.com/bridgesbali

Pepohonan ini menawarkan konsep suasan yang bernuansa romantis dengan Menu Western. Tempat terbaik untuk mendapatkan makan malam yang berkesan.

Sementara untuk di bagian barnya sendiri, tersedia sekitar 350 label wine sehingga sangat recommended buat para penikmat wine.

Lokasi

Jembatan Tjampuhan Ubud
Jembatan Tjampuhan Ubud - instagram.com/bridgesbali

The Bridge Restaurant berlokasi di Jl Raya Campuhan, Sayan, Ubud. Dekat dengan beberapa spot wisata populer seperti: Campuhan Ridge Walk, Puri Saren, Pura Saraswati, Ubud Monkey Forest, dan Ubud Art Market.

Silahkan cek map di bawah untuk lebih lengkapnya.

Share To :