5 / 156 Reviews
365 view

Inilah Layanan Terbaik untuk Harga ATV di Ubud yang Terjangkau

Wisata alam yang menantang kini lebih dicari oleh turis lokal maupun turis mancanegara. Setiap sudut alam kini pun sudah menjadi destinasi menarik yang dapat dijadikan magnet untuk menarik wisatawan berkunjung. Dilengkapi dengan wahana seperti kendaraan ATV, maka poin tersebut menjadi semakin sempurna.

Alam dan ATV menjadi perpaduan yang berpotensi besar sebagai ladang wisata. ATV yang digunakan pun didesain sedemikian rupa, sehingga akan aman dan nyaman digunakan pada medan yang sesuai dengan bentang alamnya.

Paket Tour Main ATV di Ubud

Bali yang menjadi pusat wisata di Indonesia adalah salah satu yang merancang hal tersebut. Setiap sudut Bali berpotensi dijadikan tempat wisata yang unik. Salah satunya adalah wahana ATV di Ubud, Bali. Tepatnya di Desa Silakarang. Dengan perpaduan ATV yang sangar dan dapat dilintasi di jalanan terjal dan melewati rute alam yang masih asri, menjadikan wisata ini antre pengunjung.

Lihat Disini, "Waktu Terbaik Berkunjung Ke Sawah Terasering Jatiluwih">>>

Harga ATV di Ubud ini pun bervariasi, tergatung Anda menyewa ATV jenis apa dan untuk berapa orang.

Untuk yang belum terbiasa menggunakan ATV pasti akan kebingungan. Mengendarai ATV berbeda dengan mengendarai motor.

Ada Beberapa Tips Dan Trik Mengendarai ATV Yang Benar

ATV Ride di Ubud Bali
  1. Pengoperasian ATV berbeda dengan motor yang mana harus menarik tuas menggunakan jempol.
  2. Saat akan berbelok, jika belok kanan maka badan haru miring ke kanan dan juga sebaliknya jika akan belok ke kiri maka badan harus miring ke kanan.
  3. Jika berada di jalanan yang terjal, sama halnya dengan berbelok. Maka badan harus melawan kemana miringnya ATV tersebut, jika Anda tidak melawan maka ATV akan terjungkal dan terbalik.

Lihat Disini, "5 Rekomendasi Restoran Terbaik Dekat Teras Sawah Tegalalang">>>

Ada pun beberapa manfaat yang bisa Anda dapat ketika menaiki sebuah ATV

Paket Tour Sewa ATV di Bali

Untuk harga ATV di Ubud yang terjangkau, ternyata memiliki ragam manfaat untuk tubuh. Beberapa diantaranya:

  1. Mengatasi Mood

Jika mood Anda sedang tidak baik, maka pilihan utama yang dapat dilakukan adalah berwisat di alam bebas yang masih alami.

  1. Merasa bahagia

Ketika Anda mengeksplor alam dengan medan yang sulit akan membuat Anda lebih merasa bahagia. Karena, Anda akan merasa berhasil menaklukan medan-medan yang sulit.

Petualangan Seru Di Ubud
  1. Tubuh menjadi sehat

Tour ATV merupakan salah satu olahraga berkendara. Mengendarai ATV juga membutuhkan beberapa tenaga untuk mengendalikan jalannya ATV. Mengendarai ATV bisa melancarkan peredarah darah dan juga otot. Hanya dengan membayar sejumlah harga ATV di Ubud, maka kesehatan pun akan semakin terjaga.

  1. Mengatasi insomnia

Setelah seharian penuh lelah mengendarai ATV, maka sudah dipastikan tubuh akan menjadi cepat mengantuk dan tertidur. Cara ini cukup ampuh bagi Anda penderita insomnia.

Lihat Disini, "4 Fakta Yang Jarang Diketahui Tentang Kain Hitam Putih Bali">>>

Trek yang Akan Dilewati

Aktivitas Sewa ATV di Bali

Salah satu paket tour ATV yang kami sediakan ada di Desa Silakarang, Singapadu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Mengapa di Desa Silakarang? Sebab, treknya masih alami dengan jalan yang berkelok terjal sehingga menantang untuk dilibas. Selain itu, harga ATV di Ubud juga masih terjangkau.

Beberapa detail treknya akan dijelaskan di bawah ini:

  1. Pedesaan yang Asri

Silakaramg merupakan sebuah desa yang masih asri dengen segala keramahan penduduknya. Berkeliling memakai ATV akan membuat Anda biva melihat kegiatan warga sekitar serta kesantunan para penduduknya.

Lihat Disini, "Apakah Petualangan ATV di Bali Aman? Yuk Simak Di sini!">>>

  1. Sungai-sungai Kecil

Anda juga akan melewati sungai-sungai kecil dengan arus yang tidak begitu deras dengan bebatuan kerikil yang akan menghadang Anda.

Trek ATV di Ubud
  1. Pohon Bambu

Selain itu, Anda juga akan ditemani pohon bambu di samping kiri dan kanan. Dengan suasana yang masih alami dan asri serta ocehan suara burung akan semakin membuat syahdu petualangan Anda.

  1. Jalanan Berlumpur dan Basah

Salah satu yang menantang dari perjalanan menggunakan ATV ini adalah melewati jalan yang basah dan berlumpur. Hal ini justru yang menambah keseruan perjalanan Anda.

  1. Hamparan sawah

Di kanan dan kiri Anda juga akan disajikan pemandangan hamparan persawahan yang hijau menajubkan. Jika Anda lelah berada di kota yang penuh polusi, hal ini cocok untuk memanjakan mata dengan kehijauan alami.

Lihat Disini, "5 Tips Trekking di Gunung Batur Untuk Para Pemula">>>

Untuk Kenyamanan Anda Sendiri, Maka Ada Beberapa Hal Yang Harus Disiapkan Ketika Anda Akan Beroff-Road.

Lokasi Sewa ATV di Bali

Meskipun dengan harga ATV di Ubud sudah menjangkau berbagai fasilitas, tetapi, untuk kenyamanan, silakan membawa beberapa barang pribadi seperti:

  1. Lotion anti nyamuk

Salah satu rute yang akan dilewati adalah hutan-hutan kecil yang mana akan banyak nyamuk di sekitarnya. Nah, sebelum Anda digigiti nyamuk tersebut sebaiknya dicegah dengan mengoleskan lotion anti nyamuk.

  1. Pakaian ganti

Ruta yang akan dilewati adalah sungai dan jalanan basah serta berlumpur. Besar kemungkinan baju Anda akan basah dan kotor. Tidak mungkin kan Anda melanjutkan perjalanan dengan baju yang kotor, maka sebaiknya membawa pakaian ganti. Disarankan juga untuk tidak memakai pakaian yang terlalu keteta ketika Anda mengendarai ATV.

Tempat Bermain ATV di Ubud
  1. Krim tabir surya

Dengan kondisi Bali yang panas, maka Anda perlu menggunakan krim pelindung sengatan matahari. Agar kulit Anda tidak rusak dan iritasi.

Lihat Disini, "5 Tips Trekking di Gunung Batur Untuk Para Pemula">>>

  1. Sepatu dan kaos kaki

Disarankan untuk Anda yang akan mengendarai ATV tanpa pendamping, maka harus menggunakan sepatu dan koas kaki yang nyaman digunakan. Karena, Anda akan melewati berbagai medan yang terjal, basah, serta licin.

Aktivitas Seru di Ubud
  1. Kamera

Kamera atau kamera pada ponsel saat ini mungkin sudah menjadi kebutuhan bagi para wisatawan yang sedang berlibur. Mereka akan membuat kenang-kenangan dengan menjepret hasil liburan mereka dengan kamera. Maka, bagi Anda pecinta fotografi perlu halnya membawa kamera. Tetapi, jika Anda hanya ingin menikmati liburan Anda tanpa gangguan kamera Anda bisa memilih untuk tidak membawanya.

  1. Kacamata

Jika Anda memilih untuk beroff-road pada siang hari, maka Anda harus membawa kacamata. Pasalnya, pada siang hari kondisi Bali sangat panas. Matahari berada di ubun-ubun, sehingga Anda harus memakai kacamata untuk menghindari teriknya matahari dan silaunya panas matahari.

Lihat Disini, "Inilah Rangkaian Aktivitas Sewa ATV Bali yang Bikin Nagih Bagi Pecinta Petualangan">>>

Layanan dan Fasilitas dalam Paket Tour ATV

ATV Ride Tour Bali

Dengan membayar sejumlah harga ATV di Ubud, maka ada beberapa layanan yang dapat Anda nikmati. Diantaranya:

  1. Perlengkapan yang safety

Anda tidak perlu membawa peralatan off-road sendiri dari rumah, di sana sudah disediakan beberapa perlengkapan yang sudah dijamin keamannya. Anda akan mendapat helm pengaman dan juga sepatu boots yang bebahan karet.

  1. Guide yang berpengalaman

Anda tidak perlu risau juga ketika akan mengendarai ATV ini, di Silangkara ini sudah disediakan guide atau pemandu yang sudah berpengalaman di bidang wisata, ATV, dan juga Bali. Jadi, Anda bisa menanyakan semua hal yang ingin Anda ketahui tentang wisata ATV ini.

Spot ATV di Bali
  1. Makan siang

Setelah berpetualang melewati sulitnya medan pasti akan membuat Anda lelah dan lapar. Anda tidak perlu mencari makan sendiri, karena biaya yang sudah Anda bayarkan sudah termasuk dengan makan siang. Makan siang yang disajikan pun tidak kalah lezatnya dengan makanan restoran.

Lihat Disini, "Sewa ATV Di Ubud Bali – Paket ATV Mulai Dari Rp 250K/Orang">>>

  1. Tempat mandi dan ganti baju

Anda bisa mengganti pakaian kotor Anda di tempat atau fasilitas yang sudah disediakan. Anda juga akan mendapat sebuah handuk, jadi Anda tidak perlu membawa handuk dari rumah.

Wahana ATV di Bali
  1. Asuransi

Jika terjadi apa-apa dengan Anda atau kendaraan yang Anda naiki mengalami masalah sehingga membuat Anda celaka. Maka, paket tour ATV ini akan menanggung semuanya.

  1. Pajak

Biaya sewa yang sudah Anda bayarkan di awal sudah termasuk dengan biaya pajak. Artinya, Anda juga ikut andil dalam membyar pajak yang dikenakan.

Nah, tertarik bukan dengan wahana ATV ini? Berlibur dan menerima tantangan, siapa takut? Yuk, segera bergabung dengan paket tour ATV kami dengan harga ATV di Ubud yang terbaik!