5 / 10 Reviews
2414 view

Be Sanur, Warung Makan Sop Kepala Ikan dan Ikan Goreng!

Be Sanur, sebuah warung makan yang menyajikan sop kepala ikan dan ikan goreng, menjadi pilihan favorit bagi pegawai kantor sekitar yang ingin menikmati makan siang. Dengan lokasinya yang berada di pusat kota Renon, Be Sanur selalu ramai pada saat jam makan siang.

Lihat Disini, "Kuber Bali Adventure – Promo Paket ATV Mulai Dari Rp 600K">>>

Meski menu yang tersedia hanya sop ikan dan ikan goreng, rasa yang disajikan selalu konsisten dan tidak berubah. Jika ingin mencoba menu lain, Be Sanur juga menyediakan pilihan sop daging ikan atau kepala ikan, yang disajikan dengan kuah yang segar dan gurih. Sop ikan Be Sanur memiliki bumbu khas Bali dan di atasnya terdapat irisan mentimun yang segar, dan tidak terasa amis. Selain itu, ikan goreng yang disajikan sangat gurih dengan sambal yang pedasnya pas.

Penyajian di Be Sanur sangat cepat karena menunya hanya terbatas pada sop ikan dan ikan goreng, yang diiringi dengan minuman pada umumnya seperti teh dan jeruk. Namun, tersedia juga minuman khas Bali, yaitu daluman. Meski harganya cukup terjangkau, suasana tempat makan juga tetap bersih dan rapi.

Staff yang ramah dan welcome membuat pelanggan merasa nyaman selama berkunjung. Tidak hanya penyajian makanan yang baik, tempat parkir yang luas di belakang warung makan juga memudahkan pengunjung. Orang datang hanya untuk makan dan pergi, sehingga warung ini sangat cocok untuk makan keluarga. Sudah banyak langganan dari semua kalangan yang mengakui kelezatan sop kepala ikan dan ikan goreng di Be Sanur.

Be Sanur menjadi pilihan tepat bagi pengunjung yang ingin menikmati sop kepala ikan dan ikan goreng dengan rasa yang konsisten, di suasana yang bersih dan ramah.