UBUDIAN

Home Madu Bali Madu Bali Asli – Harga Madu Murni Rp 150.000 per 250 ml
     5 / 10 Reviews

Madu Bali Asli – Harga Madu Murni Rp 150.000 per 250 ml

Madu Bali Asli merupakan salah satu produk yang paling dicari saat ini dipasaran. Sebab, madu dapat memberi banyak dampak yang baik bagi tubuh mulai dari segi kesehatan hingga kecantikan.

Nah, bagi anda yang sedang mencari produk Madu Bali Asli. Berikut ini merupakan informasi lengkap mengenai madu mulai dari harga, tempat beli, anggapan-anggapan keliru mengenai madu, hingga cara minum madu yang benar.

Silahkan klik salah satu list di bawah ini untuk langsung menuju informasi selengkapnya.

  1. Harga Madu Asli per Botol
  2. Tempat Beli Madu Murni Terpercaya
  3. Anggapan-Anggapan Yang Keliru Mengenai Madu
  4. Cara Minum Madu Yang Benar

Harga Madu Asli per Botol

Madu Bali Lebah
Madu Bali Lebah

Harga madu Bali asli saat ini berkisar Rp 150.000 per botol yang 250 ml. Harga ini terbilang cukup worth it dengan manfaat yang diberikannya.

Anda dapat membeli 1 botol untuk persediaan selama 1 bulan. Madu ini bisa digunakan sebagai penambah tenaga, meningkatkan yang imun tubuh, meredakan batu, menjaga kesehatan pencernaan, dan masih banyak lagi.

Tempat Beli Madu Murni Terpercaya

Jual Madu Asli
Jual Madu Asli

Untuk produk madu Bali dengan kualitas asli, anda dapat menemukan di tempat kami. Kami menjual madu lebah asli yang didapat langsung dari Warga Kaki Gunung Agung.

Produk madu ini berasal dari sarang lebah asli yang diproses dengan tahapan ekstraksi yang tepat. Sehingga, kualitas nutrisi yang terkandung di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Cara Mengetes Keaslian Madu
Produk Madu Bali Asli
Beli Madu Asli
Beli Madu Asli

Harga madu asli ini berkisar mulai dari Rp 150.000 per botol 250 ml. Untuk pemesanan, anda dapat langsung mengubungi kami via WA 087860344551.

Anggapan-Anggapan Yang Keliru Mengenai Madu Murni

Bila anda menelusri cara mengetes keaslian madu di internet, mungkin anda akan mendapat informasi mengenai-mengenai beberapa tips yang rada keliru dan perlu diluruskan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Madu Tidak Dikerubuti Semut (Salah)

    Madu Tetap Dikerubutin Semut
    Madu Tetap Dikerubutin Semut

Faktanya sebenarnya, madu murni masih bisa dikerubuti semut. Memang seringkali kita lihat semut tidak langsung mengerubuti ketika kita menaruh di suatu tempat. Ini dikarenakan bukan semut tidak menyukai madu, akan tetapi semut tidak menyukai aroma yang menyengat dari madu.

Beda kasus apabila madu tumpah atau tercecer di suatu tempat, semut akan datang menghampiri. Ini dikarenakan aroma yang madu tumpah tidak terlalu menyengat.

  1. Rasa Madu Selalu Manis (Salah)

    Rasa Madu Asli Tidak Selalu Manis
    Rasa Madu Asli Tidak Selalu Manis

Anggapan yang menyatakan kalau rasa madu selalu manis merupakan suatu yang keliru. Dalam fakta sebenarnya, tingkat kemanisan madu itu berbeda-berbeda dan dapat dipengaruhi oleh makanan yang sedang dikonsumsi lebah.

Seperti lebah yang mengkonsumsi Bunga Rondo Noleh, ini dapat menyebabkan rasa madu agak sedikit pahit dan juga madu lebah lancing justru dominan lebih asam.

  1. Madu Tidak Membeku Di Kulkas (Salah)

    Madu Akan Tetap Membeku Di Dalam Freezer
    Madu Akan Tetap Membeku Di Dalam Freezer

Madu tidak membeku di kulkas merupakan mitos yang  banyak tersebar di internet. Faktanya, madu merupakan zat cair kental yang mengandung sekitar 18 - 26% air.

Adanya kandungan air ini akan membuat madu tetap mungkin untuk membeku bila disimpan dalam suhu nol derajat dalam waktu yang lama.

Bila seandainya anda menemukan madu yang tidak membeku di dalam kulkas. Ini dapat dikarenakan kandungan Fruktosa yang lebih tinggi dari kandungan Glukosanya.

Madu umumnya mengandung 38% Fruktosa dan 31% Glukosa. Bila kadar Frukstosanya ini lebih tinggi dari Glukosa, maka madu tidak akan mudah membeku. Sebaliknya, bila kadar Glukosa lebih tinggi, akan membuat madu lebih mudah mengkristal.

  1. Madu Yang Sudah Mengkristal Kualitasnya Buruk (Salah)

    Madu Mengkristal Merupakan Hal Yang Alami
    Madu Mengkristal Merupakan Hal Yang Alami

Seperti yang sudah disebutkan di atas, madu dapat mengkristal bila kadar Glukosanya lebih tinggi dari Fruktosa. Proses mengkristal ini merupakan sifat alami madu saat disimpan mirip seperti halnya pada gula batu.

Madu yang mengkristal tidak akan mengurangi kualitas nutrisi yang terkandung di dalamnya. Untuk mengembalikan madu agar bisa dikonsumsi kembali, cukup dicelupkan madu dengan botolnya ke dalam air panas dan madu akan mencair secara perlahan-lahan.

Beda halnya bila madu berubah seperti minyak beku, sebaiknya jangan di konsumsi karena madu dapat dipastikan sudah terkontaminasi.

Cara Minum Madu Yang Benar

Harga Madu Lebah Asli
Harga Madu Lebah Asli

Agar nutrisi madu dapat diserap dengan baik oleh tubuh, tentu anda harus memperhatikan bagaimana cara minum madu yang tepat. Mari simak di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

  1. Minum Madu Saat Perut Dalam Keadaan Kosong

    Minum Madu Saat Perut Dalam Keadaan Kosong
    Minum Madu Saat Perut Dalam Keadaan Kosong

Waktu yang tepat untuk minum madu adalah di pagi hari tepatnya saat perut masih dalam keadaan kosong.

Hal ini dilakukan agar madu lebih mudah dicerna di dalam perut sehingga nutrisi yang terkandung di dalamnya dapat terserap dengan baik oleh tubuh kita.

  1. Perhatikan Takaran Harian Minum Madu

    Perhatikan Takaran Harian Minum Madu
    Perhatikan Takaran Harian Minum Madu

Meskipun madu dikatakan mengandung berbagai nutrisi yang baik bagi tubuh. Namun, anda tetap harus memperhatikan takaran harian minum madu yang baik.

Dalam satu sendok makan madu mengandung sekitar 64 kalori dan 17 gram gula. Sementara untuk menjaga asupan harian gula tambahan, disarankan untuk tidak melebihi dari 100 kalori untuk wanita dan 150 kalori untuk pria.

Maka dari itu, penting untuk anda tidak meminum madu melebihi takaran yang disarankan yaitu 1-2 sendok per harinya.

  1. Hindari Mencampur Madu Dengan Air Panas

    Hindari Mencampur Madu Dengan Air Panas
    Hindari Mencampur Madu Dengan Air Panas

Sebagian besar orang umumnya mencampur madu dengan air panas saat minum madu. Ternyata cara ini tidak disarankan sebab suhu yang panas ini dapat merusak kandungan nutrisi yang terkandung dalam madu.

Bila anda ingin mencampur madu dengan air, disarankan untuk menggunakan air dengan suhu yang tidak melebihi 60 derajat celcius agar nutrisi dari madu tersebut tetap terjaga dengan baik.

  1. Tidak Dianjurkan Untuk Anak Di Bawah 2 Tahun

    Hindari Memberikan Madu Kepada Anak Di Bawah 2 Tahun
    Hindari Memberikan Madu Kepada Anak Di Bawah 2 Tahun

Untuk anak-anak yang berusia di bawah 2 tahun, tidak dianjurkan untuk diberikan madu. Sebab, mengkonsumi madu dapat membuat mereka mengalami resiko penyakit botulisme.

Dalam madu asli, terdapat bakteri Clostridium Botulinum. Bakteri ini dapat memproduksi toksin dan spora yang memicu resiko penyakit botulisme pada anak-anak yang berumur di bawah 2 tahun karena sistem pencernaan yang belum siap.

Jadi, meskipun madu dikatakan kaya akan nutrisi yang baik bagi tubuh namun perlu anda perhatikan bagaimana cara mengkonsumi madu yang benar agar nutrisinya dapat terserap dengan optimal.

Beli Madu Bali Original
Beli Madu Bali Original

Untuk anda yang ingin mendapatkan produk madu Bali asli, bisa langsung pesan di sini dengan mengubungi kontak WA 087860344551. Harga madu asli mulai Rp 150.000 per botol 250 ml.

Share To :