5 / 11 Reviews

Green Bali Adventure - Promo Paket ATV Mulai Dari Rp 250K

Green Bali Adventure merupakan tempat yang recommended buat anda yang lagi bingung mau ngapain saat liburan di Bali. Di sini, anda bisa menghabiskan waktu liburan dengan petualangan ATV yang seru dan mendebarkan.

Spot petualangan menantang yang berlokasi di Selatan Ubud, tepatnya di Desa Silakarang. Menawarkan pengalaman naik ATV yang mengasyikan dengan trek-trek yang memacu adrenalin dan panorama-panorama alam yang indah.

Harga Paket Promo ATV Green Bali Adventure

Jenis Paket ATV

Harga

Keterangan

Paket ATV Single

Rp 250.000

1 ATV untuk 1 orang

Paket ATV Tandem

Rp 350.000

1 ATV untuk 2 orang

Reservasi di sini, harga lebih murah dan tanpa deposit (Bayar pada saat main ATV). Booking langsung via WA 087866232446

** Reservasi on the spot akan menggunakan harga publish dan bukan harga promo

Untuk lebih lanjut mengenai Green Bali Adventure, silahkan klik salah satu list di bawah ini untuk langsung menuju informasi yang diinginkan.

  1. Spot Petualangan ATV Yang Seru Di Ubud
  2. Rute ATV Yang Panjang Dan Penuh Tantangan
  3. Tempat Berfoto Yang Instagrammable
  4. Persiapan Sebelum Petualangan
  5. Tips Aman Ketika Bermain ATV
  6. Harga Paket Petualangan ATV

Spot Petualangan ATV Seru Di Ubud

Wisata Petualangan ATV di Ubud

Seperti yang sudah kami katakan di atas, Green Bali Adventure berlokasi di Desa Silakarang. Di sini, anda akan mendapatkan pengalaman naik atv yang seru dan mendebarkan.

Petualangan akan berlangsung sekitar 1.5 jam. Selama petualangan, anda akan difasilitasi 1 ATV Green Bali lengkap dengan peralatan keamanan seperti helm dan sepatu boots.

Tidak hanya itu, seorang guide juga ikut menemani anda selama petualangan. Guide ini akan memandu dan membantu anda apabila menemukan kendala atau permasalahan saat petualangan berlangsung.

Sehingga, anda tidak perlu khawatir bila merasa belum berpengalaman dalam petualangan ATV ini.

Rute ATV Yang Panjang Dan Penuh Tantangan

Trek ATV Terbaik Di Bali

Dalam petualangan ATV ini, anda akan melewati rute yang panjang dan penuh tantangan. Siapkan diri anda untuk menaklukan trek sungai dan trek jungle dengan jalur off-road yang mendebarkan.

Memacu kendaraan di atas sungai sungguh memacu adrenalin. Rasakan keseruan saat anda harus menerobos aliran air dan membuatnya bercipratan kemana-mana.

Sementara trek yang berlumpur, akan memaksa anda untuk ekstra mengontrol kecepatan ATV agar bisa lolos dengan lancar.

Sebelum petualangan, pastikan anda memakai pakaian yang siap dipakai berkotor-kotoran. Karena, trek yang berlumpur dijamin akan membuat pakaian yang anda pakai berpetualang menjadi basah dan kotor.

Pilihlah jenis pakaian yang simple dan nyaman untuk dipakai agar memudahkan anda bergerak selama mengendarai ATV.

Tempat Berfoto Yang Instagrammable

Tempat ATV Seru di Ubud

Dalam petualangan ATV ini, anda tidak hanya menemukan trek-trek yang menantang, tetapi juga beberapa poin dengan pemandangan yang mempesona seperti persawahan, air terjun, goa naga yang berbentuk naga.

  1. Persawahan

    Bermain ATV Di Persawahan Ubud

Dalam rute petualangan, anda akan melewati area persawahan yang asri milik masyarakat lokal setempat. Sawah-sawah nampak berjejer rapi di sisi trek ATV.

Bila anda berpetualang tepat sebelum masa panen tiba, maka anda akan dapat melihat pemandangan hijau yang memikat mata dari tanaman padi.

  1. Air Terjun

    Trek Air Terjun Di Petualangan ATV Bali

Di poin air terjun ini, biasanya para pengendara akan berhenti sebentar untuk beristirahat sambil mengambil foto-foto yang berkesan dengan latar belakang air terjun ini.

Bila anda seandainya anda juga ingin berfoto di sini, anda dapat meminta guide untuk berhenti sejenak dan membantu mengambilkan foto.

  1. Goa Naga

    Aktivitas Atv Ride Ubud

Poin goa ini berlokasi tidak jauh dari air terjun, anda juga dapat berfoto dengan latar belakang goa yang unik ini. Bentuk mulut goa sangat menarik seperti kepala naga dengan posisi mulut terbuka.

Dari bentuk mulut naga tersebutlah, para pengendara akan keluar dengan menggunakan ATV. Anda juga dapat berhenti sejenak untuk mengambil foto tepat di depan goa tersebut.

Beberapa latar poin di atas dijamin akan memberikan anda hasil foto yang menarik dan berkesan selama petualangan.

Persiapan Sebelum Petualangan

Spot Berfoto di Green Bali Adventure

Sebelum mengikuti petualangan, anda disarankan untuk melakukan beberapa persiapan agar petualangan untuk pengalaman yang lebih baik. Beberapa dari persiapan tersebut diantaranya:

  1. Pakaian Ganti

    Rute Petualangan ATV Bali

Melewati sungai dan trek yang berlumpur dijamin akan membuat pakaian yang anda pakai menjadi basah dan kotor. Ini alasan mengapa anda perlu membawa satu set pakaian pengganti ketika mengikuti petualangan ATV ini.

Anda dapat mengganti pakaian yang kotor tadi di ruang ganti yang sudah disediakan setelah membersihkan diri di shower.

  1. Tabir Surya

    Rute Jungle ATV Ubud

Saat berpetualang, jangan lupa untuk membawa tabir surya karena paparan sinar matahari bisa saja membuat kulit anda menjadi nampak kusam dan belang.

Untuk tabir surya, saat ini bisa anda dapatkan dengan mudah di minimarket-minimarket terdekat seperti indomart ataupun alfamart. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 150.000 tergantung merk.

  1. Kacamata Hitam

    Paket ATV Murah Di Ubud Bali

Penggunaan kacamata hitam ini cukup penting saat petualangan, sebab dapat membantu mencegah mata silau akibat sinar matahari selama petualangan.

Helm ATV rata-rata tidak dilengkapi dengan visor di bagian depannya, sehingga anda dapat memakai kacamata hitam sebagai alternatifnya.

Selain itu, kacamata hitam juga memiliki fungsi penting lainnya yakni untuk melindungi mata dari kemasukan debu. Jadi, jangan lupa untuk membawa saat petualangan.

  1. Kamera

    Permainan ATV Terbaik Di Ubud

Untuk kamera, sebenarnya bukanlah item yang wajib untuk dibawa. Namun, bila anda ingin mengabadikan setiap momen selama petualangan, alangkah baiknya jangan lupa untuk membawa item ini.

Pilihlah jenis kamera action agar anda dapat mengambil foto dengan baik. Sebab, kamera jenis ini umumnya memiliki desain minimalis serta dilengkapi fitur anti-air. Sehingga, mudah dibawa dan lebih aman dipakai untuk aktivitas outdoor.

Tips Aman Ketika Bermain ATV

Promo Paket ATV Di Bali

Agar petualangan berjalan dengan aman dan lancar, anda dapat menyimak beberapa tips aman ketika bermain ATV di bawah ini

  1. Ketahui Teknik Dasar Mengendarai ATV

    Promo ATV Ubud Murah

Sebenarnya teknik mengendarai ATV tidaklah terlalu berbeda dengan teknik mengendarai sepeda motor. Cuma hal yang anda perlu saat mengendarai ATV adalah saat mengoperasikan gas dan saat menikung.

Untuk pengoperasian gas pada kendaraan ATV, umumnya berbentuk tombol yang dioperasikan dengan cara ditekan dengan jempol tangan kanan.

Sementara saat menikung, anda harus mencondongkan melawan kemiringan ATV. Tujuannnya untuk menjaga keseimbangan dan mencegah kendaraan ATV terbalik.

Misalnya: bila ATV miring kanan, maka anda harus sedikit mencondongkan badan ke kiri. Sebaliknya, apabila ATV miring ke kiri, maka condongkan sedikit badan anda ke kanan.

Selain itu, jangan pernah menurunkan kaki saat ATV berjalan. Sebab, ini sangat berbahaya dan bisa saja membuat kaki terluka akibat tergerus oleh ban.

  1. Selalu Pakai Peralatan Keamanan

    Naik Atv Di Ubud Bali

Untuk pengalaman yang aman, tentu wajib untuk anda memakai perlatan keamanan seperti helm dan sepatu boots. Di dalam paket petualangan biasanya sudah include, sehingga anda tidak perlu membawanya lagi.

Sebelum petualangan, pastikan anda memakai peralatan keamanan dengan baik agar tetap aman bila seandainya terjatuh dari ATV.

  1. Selalu Patuhi Instruksi Dari Para Guide

    Naik Atv Di Ubud Bali

Selama petualangan ATV, jangan pernah bertindak sembrono seperti mencoba aksi freestyle selama petualangan apalagi bila anda masih merasa seorang pemula. Ini sangat berbahaya untuk dilakukan.

Sebelum dimulai, umumnya para guide akan mengajak untuk melakukan pemanasan serta memberikan instruksi-instruksi apa saja yang harus dilakukan dan tidak boleh selama petualangan.

Pastikan anda selalu mengikuti instruksi dari para guide agar petualangan bisa berjalan lancar dan aman.

  1. Hindari Minuman Beralkohol Sebelum Mengikuti Petualangan

    Harga Sewa ATV Murah Di Bali

Ketika mengikuti petualangan, pastikan anda tidak dalam pengaruh minuman beralkohol agar tetap dapat berkonsentrasi dengan baik selama petualangan.

Bila anda sedang berada dalam pengaruh minuman alkohol, tentu akan sulit untuk anda berkonsentrasi saat mengendarai ATV. Sehingga, hindarilah minuman alkohol selama petualangan.

Harga Paket Petualangan ATV

Jual Paket ATV Murah Di Bali

Khusus buat anda yang tertarik untuk mencoba petualangan ATV di Green Bali Adventure, anda dapat booking paketnya sekarang di sini dengan harga promo spesial.

Harga Paket ATV Green Bali Adventure

Jenis Paket ATV

Harga

Keterangan

Paket ATV Single

Rp 250.000

1 ATV untuk 1 orang

Paket ATV Tandem

Rp 350.000

1 ATV untuk 2 orang

Dalam paket ini sudah termasuk fasilitas ATV Bali, peralatan keamanan, pemandu petualangan (guide), fasilitas ruang ganti, dan shower.

Harga di atas merupakan harga promo, sehingga dibanderol dengan lebih terjangkau dibandingkan bila membeli langsung di tempat.

Jadi, tunggu apalagi? Booking sekarang dan dapatkan penawaran spesial yang lebih murah. Hubungi kami kontak via WA 087866232446.