5 / 130 Reviews
237 view

Balaji Adventure ATV Bali – Harga Paket Mulai Rp 375.000

Mencari spot ATV dengan trek yang panjang di Bali? Balaji Adventure Bali merupakan spot yang cocok untuk anda. Spot ATV ini berlokasi di Desa Payangan (kurang lebih 30 menit dari pusat wisata Ubud).

Dalam aktivitas Balaji Adventure ATV ini, anda akan diajak anda untuk naik ATV (Quad Bike) dan menyusuri rute pedesaan, persawahan, dan hutan bambu yang penuh dengan trek-trek yang menyasyikan.

  1. Harga Paket ATV Balaji Adventure Bali
  2. Fasilitas Yang Termasuk Dalam Paket ATV Ubud
  3. Petualangan Yang Lebih Memuaskan Dengan Trek Yang Panjang
  4. Siapkan Ini Sebelum Anda Berangkat Berpetualang
  5. Tips Bermain ATV Untuk Para Pemula

Harga Paket ATV Balaji Adventure Bali

Harga Paket ATV Balaji Adventure Bali

Bila anda ingin mengetahui berapa budget yang perlu dipersiapkan untuk petualangan Balaji Adventure ATV ini, anda bisa langsung melihat tabel harga berikut ini.

Harga Paket ATV Balaji Adventure Bali

Paket

Harga

Keterangan

Paket Balaji ATV Single

Rp 375.000

1 ATV 1 Orang

Paket Balajai ATV Tandem

Rp 525.000

1 ATV 2 Orang

 Untuk booking paket ATV di atas, silahkan untuk menghubungi kontak WA 081999114482.

Jika anda menginginkan paket ATV dengan harga yang lebih murah, anda bisa memilih rekomendasi yang telah kami siapkan. Silahkan klik gambar di bawah ini.

ATV Bali

Fasilitas Yang Termasuk Dalam Paket ATV Ubud

Fasilitas Yang Termasuk Dalam Paket ATV Ubud

Di dalam paket Balaji ATV Bali ini, sudah include beberapa fasilitas-fasilitas yang memadai untuk menunjang pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Beberapa fasilitas-fasilitas tersebut, diantaranya:

  1. Peralatan Petualangan

    Peralatan Petualangan ATV Bali

Peratalan petualangan seperti ATV, helm, dan sepatu boots. Semua sudah disediakan di spot petualangan. Sehingga, anda cukup datang dan nikmati petualangannya.

Jenis ATV yang biasa digunakan dalam petualangan-petualangan ATV di Bali adalah ATV bertransmisi semi-otomatis. Semua pengontrolannya ada di tangan mulai dari starter, akselerator, dan rem.

Sehingga, pengoperasiannya jauh lebih mudah dibandingkan dengan jenis ATV bertransmisi manual. Sehingga, anda tidak perlu khawatir bila belum pernah mengendarai ATV sebelumnya.

  1. Loker

    Balaji ATV Bali

Sebelum petualangan, anda bisa menyimpan barang-barang yang anda bawa di loker yang sudah disediakan.

Loker ini berlokasi tidak jauh dari start point. Simpanlah semua barang-barang anda seperti ransel, dompet, dan baju ganti di sana biar tidak ribet selama petualangan.

  1. Pemandu Petualangan ATV

    Fasilitas Di Balaji Adventure Ubud

Dalam petualangan. ini, anda akan ditemani oleh para pemandu atau guide yang sudah professional. Anda anda akan ditemenai oleh mereka selama petualangan ATV.

Sebelum dimulai, para guide ini akan mengajak anda melakukan pemanasan dan memberikan anda arahan seputar cara mengendarai ATV dan rute yang akan dilalui.

Apabila anda menemukan kendala selama petualangan seperti ban tersangkut di medan yang berlumpur, maka mereka yang akan selalu siap turun untuk membantu anda. Jadi, anda tidak perlu khawatir bila menemukan permasalahan selama petualangan.

  1. Fasilitas Shower Lengkap Dengan Sabun & Handuk

    Trek ATV Balaji Ubud Bali

Berpetualang di medan yang berair dan berlumpur, sudah dapat dipastikan tubuh anda akan menjadi basah dan kotor akibat cipratan air dan lumpur.

Apakah anda nyaman pulang dalam keadaan basah dan kotor? Tentu tidak, bukan? Maka dari itu, pihak penyedia petualangan sudah mempersiapkan shower lengkap dengan sabun dan handuk untuk anda membersihkan diri.

  1. Free Coffee/Tea + Makan Siang

    Makan Siang Di Balaji Adventure ATV

Naik ATV dari titik start sampai titik finish memang melelahkan dan menguras tenaga. Namun, anda tidak perlu khawatir mengenai itu karena paket ini sudah include makan siang.

Makan siang akan dihidangkan setelah petualangan. Sehingga, ini cukup akan mengisi energi anda kembali sebelum pulang.

Selain makan siang, anda juga akan mendapatkan free coffee atau tea selama petualangan.

  1. Asuransi

    Keseruan ATV Bali Balaji

Sebenarnya petualanan ATV ini sangat aman untuk para pemula baik dari segi jenis kendaraan maupun tingkat kesulitan trek.

Namun untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak penyedia petualangan juga sudah menyediakan layanan asuransi untuk melindungi anda selama petualangan.

Petualangan Yang Lebih Memuaskan Dengan Trek Yang Panjang

Petualangan ATV Balaji Payangan

Yang membedakan Balaji Adventure ATV ini dengan spot-spot ATV lainnya di Bali adalah trek yang panjang. Sehingga, sangat recommended buat anda yang menginginkan petualangan yang lebih memuaskan.

Panjang rute ATV di sini ±10 kilometers melewati pedesaan, persawahan, dan hutan bambu. Untuk menyelesaikan petualangan ini, anda akan menghabiskan waktu sekitar kurang lebih 2 jam-an.

Untuk lebih detail mengenai petualangan ini, anda dapat langsung melihat beberapa sesi di bawah ini.

  1. Persiapan Sebelum Petualangan Dimulai

    Persiapan Sebelum Petualangan ATV Di Bali

Sebelum petualangan dimulai, setiap peserta wajib untuk menggunakan semua peralatan keamanan yang sudah dipersiapkan seperti helm dan sepatu boots.

Peralatan keamanan ini sangat peting untuk anda gunakan agar petualangan dapat berjalan aman dan menyenangkan.

Helm memiliki fungsi penting untuk melindungi kepala dari benturan apabila terjatuh. Sementara untuk sepatu boots, sangat berguna untuk melindungi kaki agar tidak terkena uap panas dari mesin ATV.

  1. Arahan Oleh Para Guide

    Petualangan ATV Tandem Ubud

Setelah menggunakan peralatan keamanan, akan dilanjutkan dengan sesi pemberian instruksi atau arahan oleh para guide. Sesi ini umumnya berlangsung beberapa 15 – 30 menit.

Para guide juga akan menjelaskan tentang teknik dasar mengendarai ATV, rintangan yang harus anda lewati, dan lain sebagainya.

Untuk para pemula, anda juga akan diperbolehkan untuk mencoba test ride terlebih dahulu di sini sebelum masuk ke rute petualangan.

Mengendarai ATV ini sebenarnya tidaklah terlalu sulit, kurang lebih sangat mirip dengan sepeda motor. Hanya saja bedanya pengoperasian gas pada ATV ini berbentuk tombol yang dapat ditekan menggunakan jempol tangan kanan.

  1. Main ATV Melewati Pedesaan, Persawahan, dan Hutan Bambu

    ATV Bali Balaji Adventure

Apabila semuanya sudah siap, barulah petualangan dimulai. Para peserta umumnya akan membentuk barisan. Sementara, para guide biasanya akan menemani di bagian depan atau belakang barisan

Selama 2 jam petualangan ini, anda akan melewati pedesaan dengan masyarakat yang ramah, persawahan, dan hutan bambu yang rindang.

Sepanjang rute, terdapat berbagai rintangan yang menantang seperti trek yang berlumpur, kubangan air, dan jalur turunan sekitar 45 derajat. Siapkan diri anda dan nikmatilah setiap rintangan yang ada.

  1. Membersihkan Diri

    Naik ATV di Balaji Adventure Ubud

Setelah petualangan finish, anda dapat membersihkan diri terlebih dahulu. Tersedia tempat shower khusus lengkap dengan sabun dan handuk untuk anda membersihkan diri.

  1. Menikmati Lunch

    Lunch Setelah Petualangan ATV Bali

Bila sudah bersih, anda bisa melanjutkan sesi terakhir yaitu menikmati lunch (makan siang) yang sudah disediakan. Ini cukup untuk mengisi ulang energi yang sudah terkuras habis di sepanjang trek ATV.

Siapkan Ini Sebelum Anda Berangkat Berpetualang

ATV Balaji Adventure Bali

Meskipun paket ATV sudah include fasilitas yang lengkap, akan tetapi anda tetap perlu membawa persiapan untuk diri sendiri seperti berikut ini.

  1. Pakaian Penganti

    Main ATV Di Desa Payangan Ubud

Saat berpetualang, setiap peserta wajib membawa satu set pakaian pengganti. Ini penting untuk menghindari anda pulang kedinginan dan merasa tidak nyaman akibat pakaian yang basah dan kotor selama petualangan.

Pakaian pengganti bisa anda pakai setelah membersihkan diri di shower. Selain itu, jangan lupa juga membawa satu kantong plastik atau tas kecil untuk tempat pakaian anda yang basah dan kotor.

Dengan itu, maka anda dapat pulang ke rumah dengan nyaman.

  1. Suncream

    Bermain ATV di Ubud Balaji Adventure

Ketika petualangan, anda harus berhadapan dengan paparan sinar matahari. Ini tentu dapat menyebabkan kulit menjadi gelap dan kusam bila terkena paparan secara berlebihan.

Untuk menghindari itu, anda sebaiknya mengaplikasikan suncream atau tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Suncream bisa anda dapatkan dengan mudah di mini market yang banyak dijumpai di sepanjang jalan.

  1. Uang Tambahan

    Restoran Di Balaji Adventure Bali

Yang terakhir, jangan lupa untuk membawa uang tambahan untuk keperluan pribadi anda (di luar paket). Misalnya: dokumentasi momen petualangan dan membeli makanan tambahan.

Sehingga, jangan lupa untuk menyiapkannya dari rumah untuk berjaga-jaga bila ada keperluan pribadi.

  1. Kamera

    Wisata Petualangan ATV dI Payangan Ubud

Bila ada, anda juga dapat membawa kamera agar bisa mengabadikan setiap momen seru selama petualangan.

Agar tetap nyaman saat mengambil gambar, disarankan untuk anda membawa jenis kamera action seperti Go Pro atau Brica B-Pro.

Kamera action umumnya memiliki desain yang mudah dibawa serta dilengkapi fitur waterproof. Sehingga, anda bisa lebih mudah saat mengabadikan momen tanpa khawatir bila kamera terkena cipratan air.

Tips Bermain ATV Untuk Para Pemula

Tips Bermain ATV Untuk Para Pemula di Bali

Berikut ini ada beberapa tips bermain ATV buat anda yang masih pemula.

  1. Tidak Dalam Pengaruh Alkohol

    Paket ATV Balaji Bali

Sebelum petualangan, pastikan anda tidak berada dalam pengaruh alkohol atau minuman keras. Sebab, hal ini dapat berdampak buruk terhadap petualangan anda.

Pengaruh minuman keras umumnya dapat menurunkan daya konsentrasi. Sehingga, hal ini akan membuat anda sulit untuk fokus saat mengendarai ATV bisa saja mengundang bahaya terhadap diri sendiri.

  1. Ketahui Teknik Dasar Menjaga Keseimbangan

    Tempat Main ATV Terbaik Di Ubud

Ada satu hal yang perlu anda ingat saat mengendarai ATV yaitu menjaga keseimbangan. Teknik menjaga keseimbangan di atas ATV berbeda dengan saat naik sepeda motor.

Ketika anda kehilangan keseimbangan di ATV yang masih berjalan, anda tidak disarankan untuk menurunkan kaki untuk menopang ATV.  Sebab, ban ATV bisa saja menggerus kaki anda.

Sehingga, ini sangat berbahaya dan dapat berakibat fatal untuk diri sendiri.

Teknik menjaga keseimbangan yang benar di atas ATV adalah dengan cara mencondongkan badan sedikit ke arah berlawanan dengan kemiringan ATV.

Sebagi contoh, bila ATV miring ke kanan, anda bisa mencondongkan badan sedikit ke arah kiri. Sebaliknya, apabila miring ke kiri, maka condongkan badan sedikit ke kanan.

Biasanya ATV akan mengalami kemiringan ketika anda berbelok atau melewati tikungan. Nah, di situlah seharusnya anda menerapkan teknik menjaga kesimbangan ini.

  1. Selalu Patuhi Intruksi Dari Para Guide

    Harga Tiket ATV Di Balaji Adventure Ubud

Tips yang terakhir, pastikan anda selalu mematuhi instruksi dari para guide selama petualangan. Mereka hampir setiap hari ikut petualangan tentu sudah sangat hafal bagaimana kondisi trek petualangan ini.

Anda sebaiknya selalu mendengar dan mengikuti instruksi-instruksi yang diberikan oleh para agar petualangan bisa tetap berjalan dengan aman.

Sebaliknya, usahakan tidak bertindak ceroboh selama petualangan seperti berkendara dengan kecepatan tinggi atau mencoba aksi free style. Sebab, hal ini juga dapat membawa dampak yang fatal untuk anda.

Gimana? Berminat untuk bergabung dalam petualangan ATV yang seru ini? Hubungi WA 081999114482 sekarang dan dapatkan promo spesial.